Konser Virtual Bahasa Cinta Neona Suguhkan Konsep Panggung 360 Derajat

Mengusung konsep panggung yang berbeda dan belum pernah ada dalam konser musik anak di Indonesia, Konser virtual Bahasa Cinta Neona akan hadir pada Minggu (12/9) pukul 14.00 WIB di Loket Live. Galeri Indonesia Kaya bersama para promotor Merah Putih Production dan Trinity Optima Production juga didukung oleh vidoran Xmart, BCA, Cussons Kids, Ale Ale, Epson Indonesia, Cleo, dan Klinik Ibuku digadang-gadang akan menyuguhkan konser virtual yang sangat spesial. 

Jika sebelumnya konser virtual Neona dilakukan dirumah dengan lokasi yang terbatas, studio yang lebih kecil, kali ini konser virtual Bahasa Cinta akan dilakukan disebuah dome lengkap dengan screen projector dan multimedia yang dikerjakan oleh Sembilan Matahari. Konsep panggung 360 derajat memungkinkan para penonton untuk menyaksikan penampilan Neona dari berbagai sudut. 

Dalam konfrensi pers virtual yang berlangsung, Rabu (6/9) Baldy Mulya Putra, ayah Neona sekaligus perwakilan dari promotor Merah Putih Production menceritakan berbagai persiapan dan tantangan jelang konser nanti. “Konsep panggung yang baru ini memang lebih banyak tantangannya tapi saya yakin konser ini akan seru banget dan berbeda dari konser-konser virtual yang pernah ada. Kalo dari persiapan Neona, diusianya yang ke-12 ini cara menari dan menyanyinya jadi jauh lebih matang, kami berharap konser ini bisa menghibur anak Indonesia ditengah situasi PPKM dengan segala keterbatasan yang ada,” paparnya.

Jadwal latihan yang singkat dengan jumlah penari yang jauh lebih sedikit dari konser-konsernya, juga faktor hampir satu tahun tidak latihan serius Neona mengaku sedikit kesulitan dan cukup deg-degan jelang konser berlangsung nanti. “Aku latihan Cuma 6 hari, biasanya persiapan kan 1-2 bulan untuk konser, suasananya juga beda banget, badan aku agak kaget aja sih, kadang suka lupa lirik juga tapi aku excited banget dan nggak sabar banget untuk konser,’ ujar pemilik nama lengkap Anodya Shula Neona Ayu ini. 

Selain konser virtual, Neona juga akan mengadakan kegiatan meet and greet bagi  Kawan Neo yang sudah membeli tiket konser dengan paket spesial meet and greet. Dimana, meet and greet ini akan dilakukan secara live melalui Zoom di hari yang sama setelah konser selesai, yaitu pada pukul 19.00 WIB.  Neona mengungkapkan “Dalam konser virtual aku kali ini, akan ada penampilan spesial dari kakak Naura dan juga mamah Nola. Selain itu ada juga beberapa kejutan lainnya juga untuk Kawan Neo. 

Online tiket:

Loket.com 

Gotix

Harga tiket:

Rp. 80.000 (Online Streaming

Rp. 375.000 (Online Streaming + Meet & Greet) 

Diskon sebesar 5% menggunakan kartu debit atau kartu kredit BCA di sini.

Category
Tags

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *